Spotdokter

Health Today

Perbesar Ukuran Mr.P?

perbesar ukuran penis

Ukuran Mr. P yang besar dan panjang merupakan impian setiap pria dewasa. Selain untuk memuaskan pasangannya, ukuran yang besar juga dianggap bisa menambah rasa percaya diri bagi pemiliknya. Ukuran Mr.P sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti genetik, ras, asupan gizi, dan paparan hormone semasa janin hingga usia pubertas. Hal-hal ini membuat bahwa seyogyanya ukuran mr.P tidak bisa diotak-atik lagi kecuali lewat operasi plastik.

Namun sayangnya saat ini banyak sekali pengobatan alternatif yang menjanjikan bisa memperbesar ukuran Mr.P secara permanen. Mulai dari diberi obat yang mengandung nitrit oxide, dipijat, sampai disuntik silicon. Namun tahukah anda bahwa cara-cara tersebut sangat berbahaya?

Pemberian obat yang mengandung nitrit oxide akan menyebabkan seluruh pembuluh darah di tubuh anda menjadi berdilatasi. Hal ini yang membuat jumlah darah yang masuk ke dalam Mr. P semakin banyak dan membuatnya terlihat semakin besar. Akan tetapi pembuluh darah yang berdilatasi mengakibatkan tekanan darah sistemik menurun, sehingga jika jantung tidak kuat memompa maka akan terjadi serangan jantung yang membahayakan nyawa. Itulah sebabnya mengapa sering terdengar berita seorang pria tewas setelah meminum obat kuat.

Metode lain untuk memperbesar mr.P adalah dengan melakukan pijatan ada Mr.P. sayangnya karena terlalu keras memijat, sering terjadi fraktur penis atau patah penis. Hal ini sangat berbahaya karena menimbulkan rasa nyeri dan perdarahan yang dahsyat. Selain itu, jika Mr.P bisa diselamatkan, bentuknya bisa tidak kembali seperti semula atau bengkok.

Metode yang paling berbahaya adalah dengan menyuntukkan silicon cair ke dalam penis. Silicon merupakan bahan kimia berbahaya, hal ini bisa memicu kanker penis. Selain  itu bisa saja terjadi infeksi dan kematian pembuluh drah yang menyebabkan gangrene pada penis atau yang biasa disebut Fournier disease  yang berujung pada amputasi penis.

Oleh karena itu syukurilah apa yang sudah diberikan oleh Tuhan kepada kita. Karena walaupun ukuran tidak terlalu besar, asalkan bisa ereksi sempurna, maka Mr.P tetap bisa memuaskan pasangan.

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Share berita ini

About dr. Sidharta Krisna

You can set author biographical information inside WordPress Users > Your Profile > About Yourself section. Once you fill this information, the author profile will be available for display on theme. You can also associate your email address with Gravatar, so that your avatar appears here.

View all posts by dr. Sidharta Krisna →

Related Posts

Download free SPOTDOKTER APP!
Twitter @SPOTDOKTER
Newsletter

Aplikasi ponsel yg memberikan informasi tentang pelayanan dan artikel kesehatan terlengkap di Indonesia. Download di spotdokter.com/app